collection

collection

Sabtu, 04 Februari 2012

Mantan Holigan Indonesia

former hooligans
Di saat muda jiwa & ambisi nya terhadap olah raga kakek ini hebat sekali, terutama pada sepak bola. Konon, beliau aktif dalam organisasi per sepak bola an di tanah air. Setiap pertandingan berlangsung, kakek selalu hadir dan tampil bersama teman-teman nya di barisan terdepan kursi penonton sambil berteriak teriak layaknya anak muda sekarang.
Sungguh luar biasa...!
Dan..., sekarang pada usia seperti ini saja, kakek ini masih saja bersemangat nonbar (nonton bareng) bersama cucu-cucu nya. Saking cinta nya terhadap sepak bola, dan kakek ini juga termasuk Fans berat terhadap team sepak bola Barcelona, hingga pada saat nonbar tadi, kupluk kebesaran nya selalu ia pakai.
Kadang-kadang kakek lupa dan tertukar ketika menyaksikan pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona. Ia suka menyebut nama pemain Madrid yakni Pepe jadi Pele, Raul jadi Paul. Kasihan lidah nya sudah agak kaku.

Bahkan kakek ini suka meloncat loncat saat team Barcelona membuahkan goal nya ke gawang Madrid, dan ia berteriak Hiyup BARCAAAAA.....!!!!!!!!

Sorry, this story of a grandfather to Barca Fans weight.

By:eDDizhob6800000515***




The same friend also his former hooligans

Tidak ada komentar: